Tempat Wisata di Bogor Yang Sering Dikunjungi di 2018

Tempat Wisata di Bogor Yang Sering Dikunjungi di 2018 – Bogor ialah suatu Kabupaten/kota yang termasuk dalam wilayah Jawa Barat. Kota ini memiliki sejuta pesona serta pemandangan alam yang indah dan masih tersembunyi. Sehingga masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Kota Bogor memiliki spot objek wisata yang indah dan cantik. Mulai dari tempat wisata di Bogor khusus budaya, situs bersejarah, tempat foto foto kekinian, hingga wisata alam air terjun yang dapat memanjakan anda.

Jika anda sudah memiliki rencana untuk mengunjungi Bogor di akhir pekan ini, anda tidak perlu khawatir. Karena kota ini akan memberikan cukup banyak pilihan tempat wisata yang bisa anda datangi. Selama ini kota Bogor memang jarang terdengar sekali tempat wisatanya. Namun ternyata Kabupaten ini juga memiliki banyak tempat wisata di Bogor yang indah dan menarik serta tentunya tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di kota kota besar lainnya.

Tulisan ini kami buat agar anda dapat dengan mudah menemukan tempat wisata di Bogor. Anda bisa memilih yang paling indah, terhits, ataupun yang sedang populer di tahun 2018 ini.

  1. Istana Bogor

Istana ini merupakan salah satu dari 6 Istana untuk Presiden Republik Indonesia yang memiliki nilai historis, serta keunikannya sendiri dikarenakan memiliki aspek budaya, dan ilmiah. Dapat dinilai ilmiah karena binatang yang ada di sekitarnya, yaitu rusa, serta banyaknya tanaman tanaman yang berasal dari berbagai daerah dan juga negara.

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang menarik. Di dalam tempat wisata ini terdapat tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu Istana Bogor. Selain itu Kebun Raya ini merupakan kebun botani yang sangat besar yang terletak di jantung kota Bogor. Luas area Kebun Raya Bogor mencapai 87 hektar, serta memiliki kurang lebih 15.000 jenis koleksi tumbuhan dan flora. Area nya yang memang sangat luas dapat membuat para wisatawan kelelahan namun juga pastinya senang karena dapat merasakan udara yang segar di sekitar Kebun Raya tersebut.

  1. Museum Zoologi Bogor

Asal mula berdirinya tempat ini ialah gagasan dari J.C.Koningsberger, ia merupakan seorang ahli botani berkebangsaan Jerman, dan kemudian menetap di Belanda. Di awal pembangunannya pada tahun 1894, tempat ini berfungsi sebagai laboratorium Zoologi yang menjadi wadah untuk melakukan penelitian yang berkaitan erat dengan pertanian maupun zoology. Penelitian tersebuti ialah kegiatan pencatatan fauna Indonesia, yang dinamakan Landbouw Zoologisch Laboratorium. Seiring dengan perkembangan zaman, Museum ini kemudian berubah nama sesuai dengan fungsinya.

jangan lupa kunjungi juga kolam renang di jakarta